PERMINTAAN MAAF

Selamat sore semua ^^

Saya Clarissa mohon maaf buat yang sudah nungguin BT 5 part B. Kemarin saya melakukan perjalan ke Jakarta dan saat ini saya di Jakarta. Lusa saya akan berangkat ke korea jadi untuk Bt 5 part B saya tidak bisa saya post.

Maaf semuanya :’)

Advertisements

DEAR MY FIRST LOVE

Hai my first love. Gimana kabar elo 3 tahun ini? Dan gue tau lo baik-baik aja. Gue disini gimana pasti lo sudah ngak peduli. Benerkan?

Lo, reza sudah buat hidup gue indah. Makasih banyak reza. Lo suka gue 6 tahun, dan gue bersyukur dan berterimakasih banget atas itu semua. Lo yang sayang sama gue dan rela nungguin gue (dulu), gue mau bilang sama lo, gue ngak akan pernah lupain lo za. Elo cowok pertama gue. Iya pertama, tapi mungkin bukan yang terakhir.

Kalau gue ke tempat yang pernah kita datengin, gue pasti bakal inget sama lo. Dan gue yakin elo ngak akan lupain gue karena lo pernah janji ke gue. Dan gue percaya janji lo dan mudahan sampai sekarang lo masih inget gue. Meskipun gue cuma setitik ingatan di otak lo, gue bersyukur banget. Gue ngak minta gue ada di hati lo, tapi gue minta elo jangan pernah lupain gue za.

Gue kangen sama elo. Dan mudahan kita bisa kaya dulu lagi, berteman dan bersahabat.

I miss you

Clarissa Velen

Korean’s Mens Double Badminton Player – Lee Yong Dae & Jung Jae sung

Jung Jae Sung-Lee Yong Dae_VICTOR_0901

 

 

 

 

 

 

 

 

Hai GUYS!! Mana suaranya buat yang demen sama bulutangkis? Saya salah satu penggema bulu tangkis dari Indonesia. Jadi orang tua saya demen banget sama yang namanya bulutangkis sehingga kalau ada ajang bulutangkis yang ditampilin di TV, pasti saya ikutan nonton. Dulu yang saya kenal ngak banyak paling cuma Taufik Hidayat sama Lin Dan dan Lee Chong Wei (Waktu itu masih tahun 2002 jadi masih kcl banget). Seiring berjalannya waktu di awal tahun 2007 mulai deh tu main mata sama pemain-pemain bulutangkis yang muncul di TV dan jatuhlah hati saya untuk abang Lee Yong Dae.

Lee Yong Dae adalah pemain ganda putra yang juga merangkap sebagai pemain ganda campuran asal negeri ginseng Korea Selatan. Lee Yong Dae berpartner dengan Abang Jung Jae Sung yang terbilang lebih tua 6 tahun dari Lee Yong Dae. Keduanya dipasangkan sejak tahun 2006. Meskipun pada awal karier di tahun 2006 mereka tidak langsung melahirkan prestasi yang melejit, namun keduanya sudah menghasilakn prestasi yang cukup baik. Pada tahun 2008 keduanya mengikuti ajang Olimpiade Beijing 2008 di China. Pada saat itu mereka belum bisa memasuki babak final, dan hanya masuk sampai pada babak pertama. Namun, pada ajang bergengsi 2008 Yonex All England Open Super Series, 2008 Wilson Swiss Super Series, 2008 Yonex-Sunrise Hong Kong Super Series, 2008 Li Ning China Open Super Series, dan 2008 Yonex-Sunrise Badminton Asia Championships keduanya berhasil menorehkan prestasi sebagai juara. Titik kebangkitan mereka berdua pun dimulai di tahun 2009. Continue reading

[NEWS] Coming Soon Guyssss!! BT 5-B

Halo semua yang sudah ngunjungin blog saya ini, say asangat berterimakasih banyak 🙂 Buat semuanya yang sdh nungguin BT 5B dengan sabar saya berterimakasih banyak. Jadi sebenarnya setahun lalu itu BT 5B sudah jd, cm hilang trs hilang lg trs laptop saya rusak. Dan niatnya minggu ini smpe minggu depan saya akan selesaikan dengan setulus hati saya :’) JADI DITUNGGUIN YA!! SAYA JANJI MINGGU DEPAN BAKAL DIPUBLISH.

THANKS

CLARISSA VELEN HORVE

[FF] Blood Tears 5 (THE END) – A


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Author : hyukiegirl

Cast :   1. Eunhyuk SJ

2. Mingi (you/reader)

3. Other SJ member

Genre : Yadong, NC 17, Romance

======

Annyeong chingudeul ^^ Lama ya tak berjumpa dengan aku? Hahaha maaf FF ini baru sempat aku post. Ini FF Blood Tears 5 aku dan disini FF Blood Tears akan END. Namun sebelumnya perlu diketahui ini adalah sesi A dan B nantinya akan muncul. Mian, karena inspirasiku belum muncul. Kekekke~

Ada info tambahan dari aku : Sesuai dengan hasil mengenai “CAST-MINGI” saya akhirnya memutuskan merubah ‘kamu’ menjadi ‘mingi’. Semoga ini direstui oleh semua ya !!

Untuk semua chingudeul (readers) yang mau berteman ngobrol dan berfantasi ria silahkan ke twitter (@clarveln) atau bisa juga via email ke hellogirl24@ymail.com ^^

Mungkin sekian dulu dari saya ya ^^ Selamat membaca FF abal-abal ini. Jejak kritik saran dan komentar lainnya akan kutunggu. Aku mau yang banyak ya kalau boleh. Wkwkwkwk ^^

======

Mingi tersenyum menatap pintu coklat dihadapannya. Mingi memencet bel dan pintu itu pun tak lama terbuka.

“Cari siapa?” Tanya gadis cantik dengan tanktop hitam, blazer putih dan hotpantsnya. Gadis itu sangat seksi dan sepertinya ia sangat familier untukmu.

“Aku…”

“Jagi, siapa yang datang huh?” Mingi tertegun, itu suara Eunhyuk dan namja itu seperti sedang melangkah menuju pintu.

Mingi mengigit bibir bawahnya, gadis di depannya menatap bingung. Kotak cake mingi terjatuh, air matanya mengalir, dadanya terasa sesak, hatinya terasa tersayat.

Mingi hanya tersenyum sekilas dan cepat menghapus air matanya yang menyeruak. Mingi berbalik dan melangkah pergi dari tempat itu, pelan tapi pasti Mingi lenyap di balik lift diujung lorong.

“Siapa?” Tanya Hyukie pada sang gadis.

“Molla, sepertinya itu fansmu atau mungkin siapa lah entah. Ini tadi dijatuhkannya.” Kata gadis itu sambil menyodorkan kotak kue milik Mingi pada Eunhyuk.

Eunhyuk mengercitkan dahi lalu membuka kotak kue itu dengan perlahan. Eunhyuk tertegun. Jantung seakan berhenti berdetak. Di cake itu tertulis dengan cream ‘Happy Anniversary 3 years’. Eunhyuk tau itu cake milik gadisnya, Shin Mingi. Ini memang anniv kalian yang ke 3 terhitung sejak pertama kali kalian menjadi sepasang kekasih 28 Mei 2009.

Eunhyuk menatap sang gadis dengan mata tajamnya. “Ada yang harus kuselesaikan.” Katanya cepat lalu berlari keluar gedung apartment. Entah Eunhyuk kemana, namun ia tau pasti apa yang harus dilakukannya.

Eunhyuk berlari keluar gedung mewah itu. Namja itu berlari dengan cepat. Eunhyuk mengedarkan pandangannya mencari sosok Mingi di jalanan Seoul. Ia menghela napasnya dengan berat.

“Mingi ya! Neo paboya?!” Pekik Eunhyuk keras. Jemarinya mulai meremas rambutnya frustasi.

Eunhyuk menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan miliknya. Tubuhnya bergetar pelan. Namja itu menangis. Menangisi kebodohannya selama ini. Menangisi keidiotan dan sifat kekanak-kanakkannya yang membawa semuanya hingga seperti ini. Sungguh, Hyukjae membenci semua takdir yang telah terlukis beberapa hari terakhir.

=====

2 BULAN KEMUDIAN – BUSAN21.00 pm

Mingi menghembuskan napasnya dengan berat. Tangannya diangkat untuk sekedar menghapus keringat di keningnya. Detik berikutnya, bibir gadis itu melengkungkan senyuman manis. Ia tak menyangka waktu berlalu dengan cepatnya. Hari sudah menjelang malam dan sekarang saatnya ia pulang. Ia begitu lelah setelah seharian melayani para pengunjung kedai ramen tempatnya bekerja.

Continue reading

[MM] GO !

Langit cerah, sangat cerah. Angin berhembus perlahan. Tanah tak bergetar, hanya terdiam. Air mengalir tanpa arus. Mereka saksi bisu pedihnya hari-hariku.

Tuan, bisakah kau tinggalakanku? Tinggalkanku tanpa menyisakan apapun tentang dirimu di dalam diriku.

Tuan, aku lelah. Aku sangat lelah dengan keadaan seperti ini. Tuan, aku benci. Aku benci dengan keadaanku ini. Aku benci.

Tuan, tolonglah engkau mengerti. Aku ingin sendiri. Aku ingin bahagia dan tersenyum.

Tuan ku mohon pergi.  Kau hanya masa laluku Tuan. Kau yang sempat mengisi hariku. Kau hanya mampir dalahm cerita kisah hidupku. Kau hanya mampir, bukan merusak. Kau hanya datang sebentar, sangat sebentar. Jadi, ku mohon kau pergi Tuan.

Clarissa Velen