CURAHAN HATI + MASA DEPAN FF “BLOOD TEARS”

LEE MIN HO

Hai selamat malam, di Bali sekarang pukul 19:26 WITA Hari Minggu / 3 – 11 -2013

Wahh sudah bulan November!! Rasanya baru kemarin January ^^

Oke, ehm ehm, annyeong! Apa kabar reader dan pengunjung saya. Berikut melalui ini saya akan curhat dan mengulas sedikit BT yang sudah ditunggu-tunggu.

Pertama-tama saya ingin membahas masa depan BT. Sebenarnya selama dua bulan ini saya sangat sibuk dengan ujian yang menumpuk serta tugas tugas yang amat memusingkan. Tetapi 2 bulan lalu saya sudah mencoba melanjutkan BT, sayangnya tidak ada satu pun imajinasi dan ide yang bisa saya tuangkan. Dan malam ini saya juga mencobanya, tetap NOL, saya belum punya ide sama sekali. Jadi, MOHON MAAF buat semuanya :” Saya mungkin butuh waktu yang lama untuk bisa melanjutkan BT ini. Selain kesibukan yang terus bertambah, lantaran tdk pernah menulis selama lebih dari 10 bulan, kemampuan saya memudar. Jadi SAYA MOHON MAAF. Tapi saya janji bakal lanjutin ini BT, entah kapan hal itu terwujud, saya mohon dukungan dan kesabarannya. Mungkin setelah Jingga Untuk Matahari keluar, ya itu baru firasat saya. Karena imajinasi saya akan membludak sesudah membaca novel Hehe ^^

Selanjutnya saya sedang jatuh cinta sama Lee Min Ho, jadi untuk buat FF buat Hyukjae rasanya sedikit susah. Maklum efek baru putus, kerjaan saya nyari pelampiasan nontonin drama bulan oktober lalu saat libur 3 hari, berhubung itu drama Personal Taste dan Boys Before Flowers jadi saya jatuh cinta sama Lee Min Ho ^^ Ayo reader siapa yang minoz??? SUDAH NONTON THE HEIRS ^^ BELUM?!

Salam sayang~

Clarissa Velen

6 thoughts on “CURAHAN HATI + MASA DEPAN FF “BLOOD TEARS”

  1. Ak menunggumu thor,, hhehehehhehe
    Akuu sudahhhh,, ak sudahhh nontoh the heirs,, hehehhehhe kerennn film,,, author udh nonton city hunter jg? Itu jg baguss lhooo wkwkwkkwkwk
    Knp jd curhat film,,
    Yaa intinya sayaa sgt menunggu blood tears

Leave a Reply

