DEAR MY FIRST LOVE

Hai my first love. Gimana kabar elo 3 tahun ini? Dan gue tau lo baik-baik aja. Gue disini gimana pasti lo sudah ngak peduli. Benerkan?

Lo, reza sudah buat hidup gue indah. Makasih banyak reza. Lo suka gue 6 tahun, dan gue bersyukur dan berterimakasih banget atas itu semua. Lo yang sayang sama gue dan rela nungguin gue (dulu), gue mau bilang sama lo, gue ngak akan pernah lupain lo za. Elo cowok pertama gue. Iya pertama, tapi mungkin bukan yang terakhir.

Kalau gue ke tempat yang pernah kita datengin, gue pasti bakal inget sama lo. Dan gue yakin elo ngak akan lupain gue karena lo pernah janji ke gue. Dan gue percaya janji lo dan mudahan sampai sekarang lo masih inget gue. Meskipun gue cuma setitik ingatan di otak lo, gue bersyukur banget. Gue ngak minta gue ada di hati lo, tapi gue minta elo jangan pernah lupain gue za.

Gue kangen sama elo. Dan mudahan kita bisa kaya dulu lagi, berteman dan bersahabat.

I miss you

Clarissa Velen

Leave a Reply

