[MM] GO !

Langit cerah, sangat cerah. Angin berhembus perlahan. Tanah tak bergetar, hanya terdiam. Air mengalir tanpa arus. Mereka saksi bisu pedihnya hari-hariku.

Tuan, bisakah kau tinggalakanku? Tinggalkanku tanpa menyisakan apapun tentang dirimu di dalam diriku.

Tuan, aku lelah. Aku sangat lelah dengan keadaan seperti ini. Tuan, aku benci. Aku benci dengan keadaanku ini. Aku benci.

Tuan, tolonglah engkau mengerti. Aku ingin sendiri. Aku ingin bahagia dan tersenyum.

Tuan ku mohon pergi.  Kau hanya masa laluku Tuan. Kau yang sempat mengisi hariku. Kau hanya mampir dalahm cerita kisah hidupku. Kau hanya mampir, bukan merusak. Kau hanya datang sebentar, sangat sebentar. Jadi, ku mohon kau pergi Tuan.

Clarissa Velen

Leave a Reply

