Penyanyi Tim berakting dalam serial TV kolaborasi Korea-Indonesia

Penyanyi Tim siap untuk mengikuti arus gelombang Hallyu dengan datang ke Indonesia.

Tim baru-baru ini berperan dalam serial ‘I Love You’, yang merupakan serial TV kerjasama antara Korea dan Indonesia. Tim saat ini sibuk dengan adegan syuting untuk  di Seoul, dan kemudian ia dijadwalkan untuk mengambil bagian dalam syuting di Indonesia.

Sebuah sumber dari agensi Tim mengatakan, “Tim kini aktif di Asia dengan basis yang akan di bangun di Indonesia. Dia siap untuk mempromosikan karyanya sebagai penyanyi dan juga aktor. “

Sumber itu menambahkan. ”Dia berencana untuk memperluas wilayahnya ke negara-negara Asia yang berbeda dengan tampil dalam showbiz bahasa Indonesia.

Serial, yang terdiri dari 30 episode, disesuaikan dan diproduksi oleh sutradara Indonesia Noto. Selain itu, dijadwalkan akan mengudara melalui saluran TV besar di Indonesia mulai tanggal 7 April pukul 9.

Tim berperan sebagai Young Min, yang adalah seorang penyanyi K-Pop papan atas dan berperan bersama seorang aktris papan atas Indonesia. Young Min mengunjungi Indonesia dalam rangka untuk mengetahui kesalahpahaman tentang kematian ibunya, dan mengalami berbagai kejadian.

 

Source : Korea.com , KoreanIndo
Reposted by Hyukiegirl @MYHYUKIEGIRL
TAKE IT WITH FULL CREDIT


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s